Saturday, November 27, 2010

Hotswap, nVIDIA PureVideo HD, PC3-10600 , Prototype , Rack unit atau U


Hot Swap  
Hot swap adalah istilah yang biasa digunakan  untuk komponen pada sistem  yang dapat dilepas ataupun diganti,  tanpa memerlukan proses shut down  atau restart ataupun interupsi lain  pada sistem. Untuk kebanyakan  PC, beberapa perangkat yang menggunakan  interface Universal Serial  Bus (USB) memungkinkan hot swap,  con tohnya seperti mouse, keyboard,  atau printer
nVIDIA PureVideo HD  
Kombinasi antara proses decoding  video high defi nition acceleration  dengan post-processing yang menghadirkan  gambar yang jernih, pergerakan  video yang mulus, warna  yang akurat, dan skala gambar yang  presisi pada produk dengan teknologi  nVIDIA PureVideo HD.
PC3-10600  
DDR3 SDRAM DIMM dengan Double  Data Rate 3(DDR3) DRAM memiliki  frekuensi data dua kali lipat dari  clock frekuensi. Sebagai contoh  untuk penamaan PC3-10600 dengan  1333MHz data, dan 667MHz clock  untuk address dan control. 
Prototype  
Setelah proses desain, maka rancangan  sebuah produk biasanya melalui proses  ini. Sebuah prototype perlu dibuat  untuk menguji fungsionalitasnya, dan  beberapa hal lain sebelum versi fi nal  untuk kemudian dipasarkan akan diproduksi  ke pasar. Proses prototype  dapat meminimalkan kesalahan desain  juga pengembangan desain, sekiranya  dibutuhkan; sebelum produk diproduksi  secara masal. Beberapa pendekatan  prototype dapat digunakan, tidak semua  harus dibuat dalam skala dan fungsionalitas  seutuhnya, tergantung dari  kategori produk yang akan dibuat dan  pertimbangan lainnya.
U  
Rack unit atau U adalah satuan yang  mendeskripsikan tinggi perangkat  yang biasanya digunakan untuk dipasang  pada rack server 19-inch rack  atau 23-inch rack. 1U setara dengan  ketinggian tidak lebih dari 1,75 inci  atau 44,45 mm.

personal, fashion, travel, loan, insurance, health, real estate, home, marketing, personal, fashion, travel, loan, insurance, health, real estate, home, marketing,