Tuesday, October 19, 2010

Football Manager 2011 Fitur baru

Negosiasi Kontrak - yang paling terbaru Football Manager 2011 adalah sistem  negosiasi kontrak baru secara live, dengan tambahan sejumlah klausul kontrak baru. Juga bisa Negoisasi dengan berbagai jenis agen untuk  mengamankan tanda tangan pemain serta proses transfer.

Re-vamped training system - tambahan pada  training schedules dan individual training focus yaitu  tiap pemain dapat dilatih14 skill yang berbeda  . ditambah pertandingan persiapan,  untuk mengatahui  focus areas team , dan melatih taktik yang dipilih 


Peningkatan Interaksi - meliputi fitur pada board request baru dan fitur pada backroom, saran, serta modul player interaction yang baru  memungkinkan seorang manager untuk melakukan percakapan pribadi dengan pemainnya, termasuk banyak pilihan tidak ada pada versi sebelumnya.

News subscription service - Mail yang lebih user friendly. lebih banyak berita.

Match View -  pertandingan malam hari di bawah sorotan lampu dan lebih dari 100 animasi baru termasuk model pemain, stadion, perayaan goal dan masih banyak lagi. Tidak lupa perbaikan pada simulasi pertandingan dan merupakan simulasi terbaik saat ini.

Dynamic League Reputation - berarti sebuah team dari liga tertentu yang kuat dan berperforama baik di kompetisi continent, membuat tim ini berforma baik di liga dan meningkatkan reputasi liga tersebut sehingga dapat  mendatangkan dan menarik  lebih banyak pemain yang ingin bermaian di liga dan lebih akurat dalam perubahan wajah dunia sepak bola.
personal, fashion, travel, loan, insurance, health, real estate, home, marketing, personal, fashion, travel, loan, insurance, health, real estate, home, marketing,