Friday, February 18, 2011

Transmute 1.66

Melihat banyaknya bookmark yang  tersimpan pada salah satu browser  favorit, tentunya sulit untuk dapat  beralih kepada browser lainnya.  User akan kesulitan melakukan  pemindahan bookmark tersebut dari  browser lama ke browser yang baru,  karena harus meng-input kembali  satu per satu. Solusi atas kesulitan  tersebut diatasi dengan kehadiran  aplikasi baru, yaitu Transmute.  Aplikasi ini mampu melakukan  konversi bookmark yang tersimpan  di satu browser ke browser lain yang  berbeda. Adapun konversi bookmark  tersebut lebih dikenal dengan  impor dan ekspor, dan mendukung  beragam browser, di antaranya  Google Chrome, Firefox, Internet  Explorer, Opera, Seamonkey,  XBRL, Konqueror, Chromium,  Apple Safari, dan Flock.
Tak hanya mampu meng-overwrite  bookmark, namun juga dapat  menambahkan bookmark yang  telah ada. Aplikasi ini dikatakan  cukup aman digunakan karena  menyediakan option backup sebelum  perubahan dilakukan atas bookmark  sehingga bila terjadi kesalahan user  dapat mengembalikan ke kondisi  Melakukan pemindahan bookmark dengan cepat dan mudah, antar-browser  yang berbeda  awal bookmark. Pastikan user  memiliki .Net Framework 2.0  sebelum menggunakan Transmute.

Harga: Gratis
Ukuran File: 1,9 MB
Download: www.gettransmute.com/download/Transmute166Setup.zip
personal, fashion, travel, loan, insurance, health, real estate, home, marketing, personal, fashion, travel, loan, insurance, health, real estate, home, marketing,