Monday, February 21, 2011

Semua Tentang Blog

Blogware  Weblog software. 
Aplikasi yang diran  cang untuk memudahkan pembuatan  dan pemeliharaan blog. Sebagai  content management system  (CMS) spesialis, aplikasi ini mendukung  penulisan, pengeditan, dan  pem publikasian posting blog dan  ko mentar, dengan fungsi khusus  untuk manajemen image, sindikasi  web, serta moderasi posting dan komentar.    
Blogwalker  
Sebutan untuk para netter yang  me miliki hobi mengunjungi blogblog.  Mereka biasanya berangkat  dari sebuah blog, kemudian  meng klik link yang disediakan di  blogroll.   
CMS  
Singkatan dari Content Management  System. Sekumpulan tool yang  di desain untuk membuat, memodifikasi,  mengorganisasi informasi  dari sebuah website. Untuk mengguna  kan CMS, seseorang dituntut  untuk memahami seluk belu HTML  dan bahasa pemrograman yang diguna  kan untuk membangun sebuah  website. Saat ini banyak aplikasi  CMS yang disediakan secara cumacuma,  misalnya Mambo, Joomla!,  WordPress, dan lain-lain.   
Drupal  
Sebuah software sistem manajemen  konten yang bebas dan terbuka yang  didistribusikan dibawah lisensi GPL,  Pengem bangan dan perawatan nya  dila kukan oleh ribuan komunitas  pengguna dan pengembang di seluruh  dunia. Drupal dapat di-download  secara bebas dan dapat digunakan  secara bebas juga, sehingga memung  kinkan setiap orang baik secara  individu maupun komunitas untuk  mempublikasi, me ngatur dan meng -  organisir berbagai jenis dari kon ten  pada website.    
Joomla!  
Sistem manajemen konten (SMK  atau CMS) yang bebas dan terbuka  dan ditulis menggunakan PHP  dan basisdata MySQL untuk keperluan  di Internet maupun intranet.  Joom la pertamakali dirilis dengan  versi 1.0.0. Fitur-fi tur Joomla! diantara  nya adalah sistem caching  untuk peningkatan performansi,  RSS, blogs, poling, dll. Joomla!  meng gunakan lisensi GPL. Asal kata  Joomla sendiri berasal dari ka ta  Swahili yang mengandung arti  kebersamaan .
personal, fashion, travel, loan, insurance, health, real estate, home, marketing, personal, fashion, travel, loan, insurance, health, real estate, home, marketing,