Monday, February 21, 2011

Situs Check Facebook

          Baru-baru ini, pendiri sekaligus  CEO Facebook, Mark Zuckerberg,  melayangkan surat terbuka kepada  para pengguna layanan social networking  ini, yang berisi ucapan terima  kasih karena pengguna Facebook  telah mencapai angka 350 juta.  
          Bagi pengguna yang ingin  memanfaatkan Facebook sebagai  media marketing atau pembentuk  opini, angka tersebut sangat  signifi kan. Anda tentu masih ingat  dengan cause atau halaman dukungan  terhadap Bibit-Chandra yang berhasil  mengumpulkan lebih dari satu juta  facebooker tanah air, bukan? Terlepas  dari keseriusan facebooker yang  bergabung dengan gerakan mayadetersebut,  paling tidak kasus Bibit-  Chandra mendapat per hatian dari  satu juta lebih penduduk Indonesia.  
         Tapi, tahukah Anda berapa sesungguhnya  pengguna Facebook  dari Indonesia? Berapa kisaran  usia mereka? Berapa persen share  pengguna laki-laki dan perempuan?  Ingin tahu itu semua?   Bila ya,  segera buka website Check Facebook yang menampilkan peta demografi  pengguna layanan social networking  ini. Menurut website ini, pengguna  Facebook dari Indonesia berjumlah  11.759.980 (saat tulisan ini dibuat),  dan menempati ranking ke-7  pengguna terbanyak di dunia.
www.checkfacebook.com
personal, fashion, travel, loan, insurance, health, real estate, home, marketing, personal, fashion, travel, loan, insurance, health, real estate, home, marketing,