Thursday, December 2, 2010

DOWNGRADE DARI WINDOWS 7 KE VISTA ATAU XP

Windows XP sepertinya akan menjadi operating system Windows yang tak akan pernah mati.
MICROSOFT mempunyai rencana untuk  tidak mengubur OS Windows XP karena  Windows Vista dianggap sangat rakus  menyedot resource hardware dan tidak  dapat digunakan pada komputer atau  notebook dengan resource rendah.  Memang pengguna tidak lagi dapat  membeli copy Windows XP di toko-toko  retail, tapi pengguna masih dapat membeli  netbook dengan operating system  Windows XP, atau pengguna dapat  membeli sebuah komputer yang menggunakan  operating system Windows Vista  kemudian men-downgrade Vista ke Windows  XP tanpa biaya tambahan.  Sepertiny,a Microsoft akan tetap  meneruskan sistem downgrade OS ini  walaupun nantinya Windows 7 dirilis.  
Nantinya pengguna bukan hanya dapat  men-downgrade Windows Vista, tapi  pengguna juga dapat melewati semua  generasi Windows dan langsung mendowngrade  ke Windows XP.  Bagusnya Windows 7 tidak serakus  Vista dalam urusan menyedot resource  komputer, jadi sepertinya Microsoft  akan menawarkan layanan downgrade  ini untuk pengguna netbook. Tapi sepertinya,  para pengusaha yang tidak siap  untuk meng-upgrade ratusan komputer  lebih memilih membelli komputer baru  dengan operating system WIndows XP  dari pada Windows 7. Microsoft belum  meberikan keterangan detail mengenai  layanan downgrade ke Windows XP, tapi  sepertinya pilihan downgrade ini akan  hadir pada 30 April 2010.
personal, fashion, travel, loan, insurance, health, real estate, home, marketing, personal, fashion, travel, loan, insurance, health, real estate, home, marketing,